Bokong Pemuda Kena Sajam Busur, Polisi Bantaeng Kejar Pelaku

- Jumat, 8 September 2023 | 12:08 WIB
Bokong Pemuda Kena Sajam Busur, Polisi Bantaeng Kejar Pelaku
Bokong Pemuda Kena Sajam Busur, Polisi Bantaeng Kejar Pelaku

GALALISAN.COM - Seorang pria di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan terkena senjata tajam (sajam) lokal atau rakitan yang dikenal dengan sebutan busur oleh orang tak dikenal (OTK). Pria tersebut terkena busur di bagian bokong saat melintas di Kelurahan Bonto Atu, Kecamatan Bissappu.

Kejadian tersebut ramai diperbincangkan di dunia maya melalui pesan singkat whatsapp.

Atas peristiwa tersebut Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, melalui Kasat Reskrim Polres Bantaeng Iptu Pandu Harikusuma S.Tr.K angkat bicara. Dia membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga: Viral Uang Palsu Mutilasi, Waspada Dengan Cara Berikut Ini

"Iya benar, ada kejadian pembusuran, korbannya seorang pria berinisial UB (16) seorang pelajar alamat kampung Beloparang, Kel. Bonto Lebang Kec. Bissappu Kab. Bantaeng," kata Kasat Reskrim polres Bantaeng saat dihubungi Kamis (7/9) malam.

Lebih lanjut Kasat Reskrim mengatakan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Prof Anwar Makkatutu guna mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Iptu Pandu menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada hari Kamis 7 september 2023 sekira pukul 21.59 di jalan lingkar Bonto Atu, Kecamatan Bisappu. Saat menerima laporan tersebut, ia dan personil Polsek Bisappu langsung turun ke TKP dan melakukan pengejaran.

Baca Juga: Realmi C11 Harganya Terjangkau! Skuy Cek Kelebihannya

Lanjutnya, kasus pembusuran ini pun sementara ditangani Polres Bantaeng. Begitu juga dengan pelaku pembusuran. Polisi sementara melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Bersama personil Polsek Bissappu, saat ini Kami sedang mengejar diduga pelaku yang identitasnya sudah kami kantongi," tegas Iptu Pandu.

Lebih lanjut Iptu Pandu berharap peran serta stakeholder mulai dari aparat penegak hukum, pihak sekolah sampai elemen masyarakat dan lingkup keluarga untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar kejadian pembusuran tidak terulang kembali.

Baca Juga: Siap-siap! Seleksi CPNS Akan Dibuka 2023 ini, Catat Jadwalnya...

"Kami berharap semua berperan serta dalam menjaga Kamtibmas agar tetap Kondusif dan bagi masyarakat yang memiliki Informasi terkait kejadian tersebut agar menghubungi Bhabinkamtibmas setempat dan Pihak berwenang terdekat guna penanganan hukum lebih lanjut," harapnya. []

Editor: MS Sholeh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Setahun Bebas, Dua Pelaku Curanmor Kembali ke Bui

Rabu, 20 September 2023 | 15:46 WIB

Polres Bantaeng Ringkus 5 Tersangka Kasus Narkoba

Selasa, 5 September 2023 | 18:54 WIB

Penembakan di Kantor MUI, Pelaku Meninggal

Selasa, 2 Mei 2023 | 14:24 WIB
X